Selasa, 01 Agustus 2017

5 Urban Legend Paling Menakutkan di Jepang | Jangan Dibuka Kalo Takut!

Tau gak kak artinya Urban Legend? saya sih kurang tau, tapi menurut saya Urban Legend itu kisah yang Populer di kalangan masyarakat dan katanya Kisah nyata karena Pernah Terjadi gitu loh kak.

Nah bagaimana kalo Urban Legend tentang Setan? Tertarik gak kak? XD
Dari pada penasaran langsung aja ya Kak di Baca, Berikut nih Ulasannya!


1. Daruma-san
Hantu ini keluar dari dalam bath-up dengan mata melotot, Orang yang melihat hantu ini bakalan diikuti terus sepanjang hari sebelum dibunuh.
Konon ceritanya Daruma dulunya adalah perempuan yang terpleset di kamar mandi, dan meninggal disitu.

2. Neraka Tomino
Neraka Tomino adalah puisi kematian yang dapat membunuh siapapun yang berani membacanya dengan suara lantang.

Menurut legenda, jika seseorang membaca puisi Tomini dengan suara keras, maka ia akan mengundang kematian atau bencana bgai dirinya sendiri.

Dari beberapa sumber, cerita ini berawal dari Tomino, seorang anak kecil yang cacat dan membuat puisi yang menyeramkan. Lalu Orang Tuanya mengurung Tomino dan tidak diberi makan. Karena hal itulah, Tomino meninggal dengan cara yang tidak wajar, Bagi yang penasaran dengan Puisi Tomino silahkan kakak cari di mbah Google XD but be carefull yak! ^^

3. Kokkuri-san Game
Mirip dengan Jelangkung yang ada di Indonesia, kalau Jepang punya juga tapi dengan nama yang berbeda yaitu Kokkuri-san. Dalam permainan ini dibutuhkan sebuah kertas bertuliskan huruf-huruf hiragana dan sebuah koin.

Telunjuk masing-masing peserta harus menempel pada koin di atas kertas, Setelah mantra pemanggil koikkuri-san dibacakan, koin akan bergerak untuk menandakan bahwa ada arwah yang datang.

Nah yang harus diingat dalam permainan kokkuri-san, para peserta tidak boleh mengucapkan selamat tinggal pada kokkuri-san setelah permainan selesai atau kalau tidak mereka akan dihantui terus-menerus. wih merinding gua nulisnya gan! XD

Cara lain agar selamat dari gangguan arwah kokkuri-san adalah peralatan permainan tersebut harus dibuang dalam waktu tertentu, atau membelanjakan koin yang dipakai saat bermain. Jika tidak, para peserta akan dihantui terus menerus dan dapat barkibat pada kematian.

4. Hitori Kakurenbo
Hitori Kakurenbo ini adalah permainan petak umpet, dengan mengajak hantu sebagai teman bermain. Ritual Hitori Kakurenbo ini sebenarnya digunakan di Jepang untuk berkomunikasi dengan roh dengan menggunakan boneka sebagai pengganti tubuh manusia sebagai media.

Di permainan ini, seseorang harus benar-benar bermain petak umpet secara serius, jangan mengintip apalagi melongok keluar.

Dikatakan bahwa apabila makhluk halus tersebut berhasil menemukan korban, maka dia akan menusuknya dengan pisau.
Sangat Tidak disarankan untuk mencoba yang satu ini XD Bahaya Gan!

5. Manga Ibitsu
Hantu ini berwujud perempuan dengan pakaian lolita. Ia akan mendatangi seseorang dan bertanya, "Kamu punya adik perempuan nggak?"

Apapun yang dijawab, Ibitsu bakalan tetap ingin jadi adik dari calon korbannya, dan menjadi obsesif. Dan berakhir akan membunuhnya karena gagal menjadi kakak yang Ideal.

~

Wih serem semua yak kak! XD
Saya rasa cukup segitu aja Artikel kali ini, semoga menghibur ya kak! ^^
Kalo ada yang mau nambahin silahkan coret-coret di kolom komentar ya kak, jangan sungkan.

Sekian dan Terima Kasih!
~Artbust Creator~
Wassalam! ^o^)/


EmoticonEmoticon