Selasa, 01 Agustus 2017

10 Anime Gore Yang Pasti Bikin Mual | Jangan Dibuka Buat Yang Penakut!

Bahas Anime Gore pasti bawaannya bikin penasaran ya kak :v plus takut-takut dikit.
Kali ini saya mau bahas nih Anime-Anime Gore yang menurut gua gak tanggung-tanggung adegan Gorenya :V
Dari pada ngomong nggak jelas berikut ulasannya.


1. Shigurui
Pada awal Era Edo, Ketika orang-orang menikmati masa damai, Lord Tokugawa Tadanaga memegang turnamen Pertempuran. Di masa lalu, Pertandingan yang berjuang dengan pedang kayu. Kali ini, pedang nyata akan digunakan. Fujiki Gennosuke yang memiliki satu tangan dan Irako Seigen yang buta akan saling bertarung dalam pertandingan ini.

Keduanya adalah murid dari Iwamoto Kogan, yang dikenal sebagai pendekar pedang terhebat di Jepang.

2. Hellsing Ultimate
Anime Hellsing Ultimate ini bercerita tentang sebuah organisasi rahasia yang dibentuk untuk membasmi para vampir yang telah beratus tahun beroperasi dibawah pemerintahan kerajaan Inggris.

Keluarga Hellsing memiliki senjata rahasia dalam membasmi vampir yaitu seorang vampir keturunan pertama dan merupakan vampir terkuat yang pernah tercipta dialah Alucard, Vampir yang pernah dikalahkan oleh Van Hellsing dimasa lalu dan kemudian mengabdi pada keluarga Hellsing.

Untuk membasmi para vampir keluarga Hellsing mendapatkan perlawanan dari pihak Vatikan yang menganggap cara yang dilakukan oleh Organisasi Hellsing ini tidak dapat di terima karena menggunakan vampir yang seharusnya menjadi musuh manusia.

Namun keluarga Hellsing tetap bersikeras untuk mempertahankan cara mereka dalam membasmi vampir, bahkan keluarga Hellsing mendapatkan bantuan personil lagi dari seorang vampir yang dulunya seorang polwan yang bernama Seras Victoria, dia pernah diselamatkan oleh Alucard dari serangan vampir, untunglah Alucard cepat menolongnya dan memberikan sedikit kekuatannya pada Seras.

Untuk menebus semua itu Seras memutuskan untuk bergabung dalam Organisasi Hellsing dan menjadikan Alucard sebagai seorang guru baginya.

3. Gantz
Menceritakan Kurono Kei dan Kataou Masaru yang tewas tertabrak kereta api. Tapi bukannya tewas tapi mereka mendapati diri mereka disebuah ruangan dengan bola hitam besar. Bola itu mengatakan kalau mereka sudah mati dan tubuh itu hanyalah proyeksi semata dan jika mereka bisa mencetak 100 point dengan membunuh para alien, maka keinginan mereka akan terkabul apapun itu. Dan, tentu saja semua aliennya luar biasa kuat dan aneh-aneh pasti bakalan takut lo pada XD

4. Elfen Lied
Menceritakan tentang seorang Diclonius, manusia yang memiliki tanduk dan tangan telekinetic yang tak terlihat bernama Lucy.

Dia menjadi korban atas penelitian yang tak berperikemanusiaan oleh pemerintah dan berfokus pada kesehariannya setelah melarikan diri.

Untuk yang tidak tahan dengan adegan penuh darah Segar saya peringati yah kalo anime ini mungkin khusus 17+ tahun keatas.

5. Genocyber
Genocyber adalah anime yang menurut saya anime paling sadis, paling menjijikkan. Dari semua kematian yang ada di anime ini, yang paling mendingan cuma kematian karena mutilasi XD

Genocyber adalah projek khusus yang diciptakan oleh seorang peneliti gila yang bertujuan untuk menciptakan senjata raksasa. Elaina adalah seorang gadis yang cantik namun kurang peka dalam berpikir dan Diana adalah seorang gadis yang lemah namun sangat berbakat psikis humongous.

Mereka berdua terlibat di dalam proyek yang di kerjakan peneliti gila tersebut. Mereka berdua berhasil mengendalikan Genocyber, sebuah senjata proporsi raksasa, namun sayang mereka tidak terlalu akrab satu sama lain.

6. Higurashi no Naku Koro ni
Dimulai dari seorang anak laki-laki yang datang ke sebuah desa kecil di jepang, Disana dia bertemu dengan beberapa orang gadis dan baik. Setelah berjalan beberapa lama, karakter gadis cantik dan baik itu pun mendadak berubah menjadi pembunuh dengan gangguan mental yang membuat pengalaman anime kita menjadi cukup mengerikan. Kalau kamu tahan sama darah, anime ini cocok untuk masuk daftar tontonan kamu di malam hari.

7. Shiki
Anime ini bercerita tentang keluarga vampir yang pindah ke sebuah desa kecil. Sejak keluarga vampir ini pindah, selalu ada kejadian orang hilang di desa kecil tersebut. Dan ya, keluarga vampire itu pun dicurigai. 

Awalnya penduduk desa tidak yakin kalau pelakunya adalah keluarga vampire. Tapi... ternyata .... Silahkan nonton lanjutannya ya kak! XD

8. Another
Menceritakan tentang Misaki Mei, seorang siswi yang dianggap "Tidak ada" karena suatu alasan. Seorang siswa pindahan yang menganggap hal itu tidak wajar membuat kesalahan dengan mendekati Misaki Mei. 

Sejak saat itu, kejadian misterius muncul dimana satu persatu siswa dan guru yang bersangkutan mati secara tragis, dan anehnya .... Nonton kalo mau tau lanjutannya ya kak

9. Blood-C
Blood-C pada awalnya hanya menceritakan tentang seorang siswi yang mempunyai 2 kepribadian, yaitu gadis kikuk dengan aktifitas sekolah seperti biasa dan seorang pembunuh monstr berhati dingin. Seiring alur cerita berjalan, gadis ini semakin sadar kalau ingatannya telah dicuci dan orang terdekatnya adalah orang sewaan yang digunakan untuk memberikan ingatan baru pada gadis tersebut.

Pada akhir cerita kalian akan diajak untuk melihat bagaiman si Gadis menjadi sangat kejam dan mengerikan hingga membantai semua orang yang telah menipunya selama ini. Anime ini memang sadis, tapi patut untuk dijadikan tontonan untuk menghilangkan rasa bosan kali yak XD

10. Corpse Party
Walaupun anime ini hanya terdapat 4 episode, tetapi keempat episodenya selalu ada adegan darah dan organ tubuh berceceran. XD Kisah berawal di SD Tenjin, sebuah sekolah dasar yang diruntuhkan setelah kasus pembunuhan dan menghilangnya beberapa staf dan muridnya.

Pada awal cerita, sekolah lain yang disebut Kisaragi Academy telah dibangun diatas tempat sekolah dasar (SD Tenjin) yang telah diruntuhkan itu.

Suatu malam, sekelompok mahasiswa menyampaikan cerita hantu dan bermain permainan sachiko, sebuah permainan tradisional Jepang dimana mereka harus selalu memegang kertas sobekan sachiko sebagai jimat mereka. Tak selang beberapa saat gempa tiba-tiba membawa mereka ke dimensi lain di mana SD Tenjin masih ada dan dihantui oleh hantu anak-anak yang menjadi korban pembunuhan.

Para siswa-siswa Kisaragi Academy mencoba untuk menemukan jalan keluar untuk pulang dan tertahan oleh kekuatan misterius yang menghantui sekolah. Tidak mudah bagi mereka keluar dari dimensi itu, mereka harus memenuhi sejumlah persyaratan agar dapat keluar dari dimensi lain itu. Salah satunya mereka harus membuat si pelaku psikopat menyesali perbuatannya. untuk lebih lanjutnya silahkan di nonton ya kak! Kan gak seru kalo diceritain semua XD

~

Saya rasa cukup dulu artikel kali ini saya buat, semoga menghibur dan dapat mengisi kekosongan yang ada di Hati agan (Pelarian cuman nonton Anime XD) Kiddink kok kak! ^^
O iya kalo ada yang mau nambahin jangan sungkan ya kak! Silahkan langsung Komen di kolom komentar ya Kak!

Sekian dan TerimaKasih!
~Artbust Creator~
Wassalam! ^o^)/

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon