Selasa, 01 Agustus 2017

5 Tipe Cowok Yang Mudah Dapat Pacar | Bosan Jomblo?

Bocoran dikit nih buat Cowok yang Pusing cari Pasar eh Pacar, kali ini Artbust Creator mau bagiin nih 5 Tipe Cowok Yang ternyata Mudah Dapat Pacar!

Siapa tau kamu salah Satunya XD Dari pada Penasaran gak jelas nih langsung aja ke pembahasannya ya Kak!


1. Cowok Lucu / Humoris
Tipe cowok seperti ini berhak mendapat urutan pertama karena tipe cowok seperti ini pandai membuat orang-orang tertawa, cewek tertarik kepada cowok tipe ini karena mereka bisa menghibur hatinya yg tengah bersedih dan bisa meramaikan suasana.

Jadi jangan heran jika teman sobat sekalipun tampangnya pas-pasan tetapi memiliki pacar yang cantik, Maka jadilah cowok humoris agar disukai cewek.

2. Cowok Pendiam / Misterius
Tipe cowok seperti ini banyak di kejar-kejar cewek, karena membuat mereka penasaran setengah mati.
Cowok seperti ini biasanya memiliki sifat pendiam, kalem, jarang ngomong, dingin, cuek, dan jual mahal.

Tetapi diam bukan berarti Kuper, mereka diam hanya menutup-nutupi kelebihanya sebagai magnet agar cewek-cewek mendekatinya.

3. Cowok Bad Boy / Nakal
Tipe cowok seperti ini ternyata banyak disukai cewek, Kenapa? Karena memberi kesan, pemberani, apa adanya, dan sebagai tantangan bagi kaum cewek. Tapi buat saya sih Nakal gak baik XD bolehlah nakal asal gak keterlaluan.

4. Cowok Penuh Percaya Diri
Tipe cowok seperti ini banyak disukai cewek sekalipun memiliki tampang yg pas-pasan, cowok seperti ini akan merasa nyaman pada dirinya sendiri, selalu yakin akan perbuatan yg dilakukanya dan juga pantang menyerah.
Cowok seperti ini memberi kesan GENTLE dan Jiwa Seorang Pemimpin bagi kaum cewek.

5. Cowok Yang Romantis
Yap yg terakhir tipe cowok yg mudah dapat pacar adalah cowok romantis.
Cowok seperti ini biasanya selalu memberi kejutan kepada kekasihnya, menuliskan kata-kata romantis, puisi romantis, dan diajak ke tempat-tempat romantis sehingga membuat dirinya merasa dicintai.

~

Gimana Kak udah dapat Pencerahan buat cari Pacar XD Dari pada pusing mikirin kenapa belum dapat pacar? mending Kakak Cermin dulu deh, kira-kira apa ya yang harus gua ubah Penampilan kah? Gaya Rambut kah? Perilaku kah? Atau apapun itu yang mungkin mengganggu perempuan, kali aja dengan banyak-banyak introspeksi diri dapat membuat kakak lebih Tampan dan lebih Gentle keliatannya XD

Saya rasa cukup dulu untuk kali ini semoga Artikel ini dapat membantu Kakak semua untuk dapat Pacar yah! Amin, meskipun gua sendiri belum dapat Pacar XD Ckckckck.
O iya kalo ada yang mau berpendapat atau mau nambahin kriteria Cowok yang mudah dapat Pacar Kakak bisa bantu dengan Komen di bagian bawah ya kak! ^^

Sekian dan Terima Kasih!
~Artbust Creator~
Wassalam! ^o^)/


EmoticonEmoticon