Minggu, 30 Juli 2017

8 Tips Agar Menjadi Youtuber Sukses | Ternyata Gak Susah kok!

Pernahkah kalian berpikir bagaimana ya caranya biar bisa jadi Youtuber Sukses? Ternyata gak sesulit yang kita pikirkan kok, yang buat itu sulit cuman kita sendiri yang membatasi kemampuan terpendam kita. dimana ada niat di situ ada jalan.

Selama agan Niat betul untuk jadi Youtuber sukses InsyaAllah Kesuksesan akan datang menghampiri agan kok! ^^ Tentunya dengan usaha yang maksimal ya kak, dan kali ini saya akan membagikan 8 Tips yang akan membantu agan dalam membangun Youtube agan agar bisa sukses, tanpa perlu panjang lebar lagi berikut ulasannya :

1. Be Your Self
Jadilah diri sendiri karena Orang lain akan mengenal kita lewat sifat yang kita miliki itu sendiri Bukan dari sifat yang kita tiru dari orang lain.

2. Buat Konten Semenarik dan Sekreatif Mungkin
jika ingin Banyak viewers dan subscriber datang jangan pernah meniru video orang lain, Buat karya sendiri contohnya kalo bisanya nge game ya buat konten tentang game aja, kalo jago dibagian video tutorial ya videonya tutorial aja kak, jangan mempersulit diri sendiri, ingat tips yang Pertama "Be Your Self"

3. Jangan pernah sub4sub untuk mendapatkan subscriber Apalagi banyak viewers
Jangan lakukan karena Youtube itu gak bodoh walau kalian Subs nya udah 100k kalo itu hasil sub4sub ya gak bakal dapat Silver play button

4. Rajin-Rajin mengupload Video
Pastikan video yang kalian upload itu layak ditonton semua orang, dan usahakan Videonya murni karya sendiri ya, karna kalau tidak ori biasanya pihak youtube langsung mencekal video tersebut dengan alasan Hak Cipta, Kakak gak mau kan sudah susah-susah ngedit video bagus-bagus tau-taunya malah kena Cekal dengan Hak Cipta.

5. Rajin-Rajin meminta doa restu kepada Orang Tua dan orang sekitar anda
Karena itu sangat membantu tumbuhnya Channel kalian, karena tanpa restu Orang Tua bukan tidak mungkin channel akan sulit untuk sukses, karena restu Orang Tua adalah restu Allah SWT.

6. Kalian Harus Aktif dalam Sosial Media
Pengaruh Sosial Media sangat berperan penting dalam suksesnya video youtube, kita bisa menggunakan banyak sosmed seperti Facebook, Twitter, Instagram, Line, BBM, dan masih banyak lagi, yang terpenting jangan malu untuk mempromosikan Video anda di Sosial Media.

7. Jangan Malu, Berani Share Video yang sudah Anda Buat
Kalo sudah di buat dan di Upload terus Publish ditinggal begitu saja bakalan banyak viewernya gitu? secara logika tidak kan :> jadi Usahakan sesudah membuat Video tadi kita Berani untuk mempublish Video tersebut ke jejaring Sosial Media, dengan begitu Video akan mendapatkan banyak Viewer.

8. Kalian HARUS Berusaha Semaksimal Mungkin di Youtube
Tau artinya Maksimal kan? artinya kita menyerahkan seluruh tenaga usaha kita untuk kerjaan Youtube itu sendiri untuk bisa sukses.

JANGAN MENYERAH SEBELUM APA YANG KAU IMPIKAN ITU TERCAPAI
TAK ADA KESUKSESAN YANG DATANG SECARA MUDAH

~

Saya rasa cukup sekian dulu artikel "8 Tips Agar Menjadi Youtuber Sukses" ini saya Buat, semoga dapat bermanfaat untuk keberhasilan Youtube Kakak semua! Sukses Selalu ya Kak! ^^

Kalo ada yang mau nambahin jangan sungkan ya gan! kita di sini sama-sama belajar, siapa tau agan punya Tips yang lebih manjur, dan bisa agan bagi di kolom komentar di bawah ya gan! ^^

Sekian dan Terima Kasih
~Artbust Creator~
Wassalam! ^o^)/


EmoticonEmoticon