Selasa, 01 Agustus 2017

5 Anime Horor Yang Diangkat Dari Kisah Nyata! | Seram Gan!

Tau Anime Horor kan kak! Itu tuh anime yang ada setan-setannya hehe, Anime itu sekilas hanya kartun fiksi tapi bagaimana bila Anime itu adalah Kisah Nyata pasti Seru banget tuh gan berarti Kisahnya Sangat Populer, tapi kali ini Saya mau Bahas Anime Horor gan Yang Diangkat dari Kisah Nyata REAL! Huhuhuhu

Dari pada ngomong nggak jelas gak karuan, langsung saja ya kak! Ini dia Animenya :

1. Gakkou no Kowai Uwasa: Hanako-san Ga Kita!
adalah anime karya Morikyo Utahime yang diangkat dari buku cerita horor. Anime ini menceritakan seorang gadis gaib bernama Hanako yang tinggal di sebuah toilet sekolah.

Hanako biasanya akan muncul untuk membantu para siswa yang sedang kesulitan. Namun karena anime ini ditujukan untuk anak-anak, maka anime ini tak terlalu seram. Sosok Hanako sendiri diambil dari urban legend masyarakat Jepang, konon untuk bisa bertemu Hanako-san, kamu harus masuk toilet umum di bilik ketiga dan mengetuk tiga kali dan menanyakan apakah ada orang?

Hanako-san akan membuka pintu dan muncul dengan tubuh yang berlumuran darah. Hanako diduga sebagai arwah anak kecil yang bunuh diri karena di bully teman-temannya di sekolah.

2. Kyougoku Natsuhiko: Kosetsu Hyaku Monogatari
Adalah Anime yang diangkat dari kumpulan cerita pendek karya sastrawan Jepang Natsuhiko Kyogoku yang berjudul Kosetsu Hyaku Monogatari. Berlatae di akhir zaman kepemimpinan Bakufu, anime horor ini menceritakan Momonosuke, seorang pemuda yang berusaha menulis 100 kisah hantu.

Dibantu oleh tiga makhluk supernatural, momonosuke berusaha mewujudkan misinya tersebut. Cerita di Anime ini ternyata diambil dari kisah Horor Jepang yaitu permainan menceritakan 100 buah kisah horor. Konon jika berhasil menyelesaikan permainan tersebut, maka berbagai makhluk halus akan bermunculan. Meskipun cukup menyeramkan, namun Permainan ini masih terus dimainkan sampai sekarang.

3. Boogiepop Phantom
Anime ini cukup menyeramkan karena mengisahkan beberapa orang murid sekolah yang menjadi saksi atas pembunuhan berantai yang terjadi di Jepang. Mereka menduga jika sosok misterius yang bernama Boogiepop adalah dalang di balik pembunuhan misterius tersebut.

Boogiepop adalah makhluk mitos yang di dunia barat disebut boogyman. Boogyman merupakan sosok horor yang di gambarkan suka menculik dan membunuh anak kecil.

4. Toshi Densetsu Monogatari Hikiko
Anime Horor yang diangkat dari kisah nyata, Dirilis tahun 2008, anime ini menceritakan satoshi yang mengunjungi apartemen lamanya yang pernah ia tinggali saat sekolah dasar.

Ia kemudian teringat kenangan masa kecil yang menyeramkan. Ia melihat Pemandangan aneh di bawah jembatan yaitu sesosok Hantu Hikiko, Setelah itu, berbagai kejadian aneh pun sering menghampiri Satoshi. Hikiko sendiri merupakan sosok yang terkenal dalam kisah horor jepang.

Konon ia adalah gadis kecil yang sering disiksa oleh orang tua dan teman-temannya. Sampai akhirnya ia akhirnya membalas dendam dengan menculik anak kecil dan membunuhnya.

5. Yama Shibal
Meskipun berdurasi cukup pendek, tapi anime horor Yami Shibal selalu sukses membuat penontonnya merinding ketakutan.

Kisah horor yang diceritakan di setiap episode merupakan kisah nyata yang ada di lingkungan masyarakat jepang. Anime ini dikemas dengan gaya kami shibai atau drama yang diceritakan dengan karakter dan latar belakang yang digambarkan di atas kertas.

~

Ya saya rasa udah cukup ya gan Bahas Anime Horornya yak! Kalo Penasaran silahkan di nonton ya kak, kalo kenapa-kenapa saya gak tanggung jawab ya kak! XD
Semoga Artikel ini bermanfaat dan menghibur kakak-kakak semuanya!
Kalo ada yang mau nambahin Kakak bisa coret-coret di kolom komentar yang ada di bagian bawah ya kak! ^^

Sekian dan Terima Kasih!
~Artbust Creator~
Wassalam! ^o^)/


EmoticonEmoticon