Selasa, 01 Agustus 2017

5 Hantu Jepang Paling Menakutkan! | Sadis Bang!

Siapa yang tidak kenal sama Sadako? Yup hantu yang mirip kuntilanak XD kalian tau tidak Hantu-hantu selain Sadako ternyata ada yang lebih seram lagi loh Kak!
Penasaran kan! Dari pada ngomong amburadul kagak jelas berikut ulasannya!


1. Topeng Noh
Noh sebenarnya adalah sebuah topeng yang biasa dikenakan dalam pertunjukan opera di Jepang. Topeng-topeng ini berharga mahal, dan biasa disimpan di rumah orang kaya. Sepintas, jika kita cermati lagi, Topeng Noh memang memiliki bentuk yang sangat menyeramkan, menggambarkan wajah wanita yang setengah tersenyum dan setengah menangis.

Topeng ini bisa berubah menjadi hantu jahat apabila pemiliknya memiliki aura-aura negatif seperti kebencian, amarah, dan dendam. Ia akan menghisap aura-aura negatif tersebut, dan hal ini akan memberinya energi untuk menjadi sebuah "Benda Hidup".

Pada akhirnya, ia akan membujuk sang pemilik untuk memakainya di wajahnya. Ketika Noh terpasang di wajah seseorang, ia akan mengontrol dan menghisap energi orang tersebut sampai badannya membusuk.
Ketika tubuhnya mulai hancur, ia akan membuat orang tersebut mencari tubuh lain dengan cara membunuh korban lain.

Yang mengerikan, Noh tidak akan meninggalkan tubuh lamanya begitu saja, namum "Menempelkannya" dengan tubuh barunya. Noh yang sudah berusia tua akan tampak seperti tumpukan tubuh manusia yang sudah membusuk, dengan topeng menyeramkan dibagian atasnya.
Tumpukan tubuh itu bergerak dengan cara melata, layaknya seekor ular sehingga banyak bagiannya yang sudah tidak utuh lagi, selain itu hantu ini juga sangat haus darah dan agresif.

2. Hone-Onna
Hantu ini digambarkan sebagai sosok wanita yang sangat cantik, dengan leher jenjang dan kulit yang halus. Seluruh bagian tubuhnya, kecuali leher ke atas dan kedia pergelangan tangannya tertutup oleh Kimono. Ia harus menyembunyikan bagian tubuh lainnya, karena sesungguhnya seluruh tubuhnya sudah hancur dan hanya tinggal tulang-belulang. Hantu ini biasanya mengincar laki-laki yang lewat di malam hari sendirian, menggodanya, dan mengajaknya ke suatu tempat yang sepi.

Ia pun menawarkan sang lelaki untuk membuka bajunya, dan ketika lelaki tersebut melihat tulang belulang di balik Kimono sang wanita, segalanya sudah terlambat. Hone-onna akan mencengkram tubuh sang lelaki dan menghisap Jiwa dan daging-dagingnya sehingga sang lelaki tersebut hanya tersisa tulang-belulangnya saja.
Sepintas, sosok ini sedikit mirip dengan Succubus, salah satu hantu paling seram di dunia.

3. Noppera-bo
Hantu ini juga cukup populer dan muncul dalam berbagai versi di seluruh dunia, seperti " Setan muka tembok" di Indonesia atau "Slender Man" di budaya barat.

Ya, Noppera-bo adalah sosok hantu tanpa wajah yang gemar menakut-nakuti manusia. Walaupun berwujud mengerikan, hantu ini sebenarnya hanya "Jahil" dan tidak membahayakan hidup manusia.

Hingga beberapa waktu yang lalu, laporan penampakan Noppera-bo masih sering terdengar. Yang terbaru adalah penampakan makhluk ini di bekas kamp militer Jepang di Hawai yang bahkan sempat diberitakan di berbagai media internasional.

4. Mu-onna
Mu-onna adalah sesosok Wanita yang bangkit dari kematian karena kesedihannya.
Mu-onna dikabarkan meninggal karena terlalu lama menangisi anaknya yang meninggal karena wabah penyakit dan kelaparan selama zaman perang. Ia terus menangis dari hari ke hari, hingga air matanya kering dan mulai meneteskan darah.

Mu-onna berusaha mencari anak-anak kecil sebagai pengganti anaknya. Ia berusaha untuk merasuki tubuh anak-anak kecil tersebut sehingga bisa "Memilikinya".
Namun terkadang, ada momen di mana Mu-onna justru menyelamatkan anak-anak kecil tersebut dari bahaya dan kecelakaan fatal.

5. Hikiko
Sosok hantu biasanya kembali ke dunia karena masih menyimpan dendam dan kemarahan. Begitu juga dengan Hikiko, yang banyak menginspirasi kemunculan hantu-hantu di Jepang lainnya seperti hantu Sadako dan hantu-hantu dalam film horor paling menyeramkan seperti The Ring.

Hikiko digambarkan sebagai sosok anak perempuan berambut hitam panjang, dengan kulit pucat dan wajah yang tertutup rambut. Hikiko adalah sosok gadis muda yang hidupnya sengsara, karena terus menerus diperlakukan sangat buruk oleh orang tuanya. Ia juga terus menerus di musuhi dan dihina oleh teman-teman sekelasnya, sehingga suatu saat merasa sangat menderita dan bunuh diri. Sepintas, sosok Hikiko ini mengingatkan kita pada hantu kuntilanak di Indonesia.

~

Ya saya rasa udah cukup ya Kak Bahas Hantunya yak! Kalo Penasaran silahkan di Cari di Mbah Google untuk lebih Detail tentang Hantunya, kalo kenapa-kenapa saya gak tanggung jawab ya kak! XD
Semoga Artikel ini bermanfaat dan menghibur kakak-kakak semuanya!
Kalo ada yang mau nambahin Kakak bisa coret-coret di kolom komentar yang ada di bagian bawah ya kak! ^^

Sekian dan Terima Kasih!
~Artbust Creator~
Wassalam! ^o^)/


EmoticonEmoticon