Senin, 17 Juli 2017

Cara Seru Menghilangkan Rasa Bosan | Gaya Hidup Bebas

Assalamualaikum!
Oi yang lagi Bosan! Bebasin hidup Lo! XD


Jangan gitu-gitu mulu kan jadinya Bosan!
Salah satu Sebabnya orang jadi Bosan itu ya yang dilakuin itu-itu doang :v kali ini gua mau bahas nih cara gua ngilangin bosan :'3

Berikut ini gua mau bagi in pengalaman gua buat ngilangin rasa bosan.
1. Makan Cemilan
   yaa Ini dia yang paling utama menurut Gua! Kalo gua bosan yang pertama kali gua cari itu ya makanan kalo bukan ya Cemilan.

2. Hang Out atau Jalan-Jalan
   Yang gua suka setelah makan ya jalan-jalan, sekalian tambah pengalaman dan nambah skill sosial dengan teman-teman kan seru tuh!

3. Main Game
  Solusi ketiga gua kalo ngilangin bosan ya main game :v kayak Osu, Counter Strike, Gta dan kawan-kawannya :V

4. Nonton Film
   sudah ngeGame ya biasanya saya Nonton Film seperti Anime film Barat yang Action dan Terkadang juga Film Drama Korea :v Sarangheeooo ..... >,<

5. Banyak Baca
   Membaca adalah Jembatan Ilmu, bisa ngilangin bosan sekalian nambah ilmu, Membaca gak harus selalu buku tapi kalo disuruh pilih sih saya lebih milih baca Buku dari pada Gadget :V Setuju gak!

6. Melakukan Hobi
   Hobi lu apa? kalo gua ya edit Video nah lewat Hobi itu gua Belajar sekalian ngilangin bosan, karna kalo ngelakuin Hobi itu pasti gak ada kata Bosan! Setuju? ^^

7. Gangguin Teman
   Ini nih Favorit gua XD kalo gua Bosan paling suka gua ngusilin atau gangguin temen gua :V

8. Kumpul Bareng Teman-Teman
   Ya Kalo bosan ya enaknya nongkrong bareng temen gan! Ane jamin pasti rasa bosan tuh bakalan ilang :D

9. Olahraga
   Untuk ngilangin rasa bosan ada baiknya kita melakukan aktivitas positif yang tentunya akan memberikan dampak yang baik untuk kita sendiri pastinya, ya salah satunya ya Olahraga... bagusnya olahraga yang memang kita sukai sih, kalo suka Badminton main badminton kek, atau kalau suka lari ya lari. tapi bukan lari dari Kenyataan ya Kak! ^O^)/

10. Tidur
  The Last! Sleep . . . :3

= The End =
=3=

Moga bermanfaat ya kak, tapi tidak usah di jadiin patokan ya, takutnya nanti bakalan keenakan ^^

Sekian dan Terima Kasih!
~Artbust Creator~
Wassalam! ^^


EmoticonEmoticon